Shimoneta

Posted on January 15th, 2019 by Admin, 1536 viewed

Shimoneta

Shimoneta menceritakan, dengan diperkenalkannya undang-undang moral baru yang ketat, Jepang telah menjadi negara yang bersih dari semua yang tidak senonoh dan tidak murni. Dengan memantau warga menggunakan perangkat khusus yang dikenakan di leher mereka, pihak berwenang telah mengambil tindakan ekstrim untuk memastikan bahwa masyarakat tetap suci.

Di dunia penindasan seksual ini, Tanukichi Okuma — putra seorang teroris terkenal yang menentang undang-undang kesucian — baru saja memasuki sekolah menengah, menawarkan bantuannya kepada dewan siswa untuk mendekati presiden Anna Nishikinomiya, teman masa kecilnya dan naksir. Sedikit yang dia tahu bahwa wakil presiden Ayame Kajou memiliki identitas rahasia: Blue Snow, seorang kriminal bertopeng yang didedikasikan untuk menyebarkan materi cabul di antara publik yang terlindung — dan Tanukichi telah menangkap ketertarikan gadis itu karena ayahnya yang terkenal buruk.

Segera, Tanukichi diseret untuk bergabung dengan organisasinya yang disebut SOX, di mana ia dipaksa untuk menyebarkan propaganda cabul, membantu melancarkan serangan terhadap pemerintahan yang menindas pemerintah. Dengan sekolah mereka ditetapkan sebagai titik serangan pertama, Tanukichi harus melakukan hal yang tidak terpikirkan ketika dia menyadari bahwa target utama mereka adalah orang yang paling dia kagumi.